Mengapa JYJ dikecualikan dari “Inkigayo Take 7”?

Netizens meminta untuk munculnya JYJ pada program-program siaran publik.

Permintaan secara konsisten telah dilakukan sejak ketiganya merilis album pertama mereka, “The Beginning”, Oktober lalu, dan mereka telah menjadi bekerja keras setelah KBS mengungkapkan bahwa JYJ akan tampil di-akhir tahun mereka 2010 Upacara KBS Drama Awards pada tanggal 31 Desember.

Beberapa saat setelah KBS mengungkapkan pengumuman, papan homepage untuk “Inkigayo” SBS dibombardir dengan lebih dari 230 posting meminta penampilan trio. “JYJ dikatakan muncul di ‘Acting Awards’ KBS. Bukankah sudah saatnya SBS membuka pintu juga?” tulis seorang penggemar.

Tidak ada alasan nyata mengapa JYJ tidak bisa tampil di program siaran publik, sehingga banyak pertanyaan standar tentang itu.

Netizens menyatakan keprihatinan mereka dengan meninggalkan komentar seperti, “Lagu mereka bagus, penjualan album mereka yang baik, mengapa kita tidak dapat melihat mereka di siaran publik?,” dan “Saya berharap bahwa mereka mampu tampil. Banyak pemirsa menginginkan ini, silahkan mempertimbangkan pendapat kami. ”

Mereka menjadi gelisah setelah “Ayy Girl” JYJ menghilang secara misterius dari “Inkigayo’s Take 7” pada tanggal 15 Desember.

Ini dapat dispekulasikan bahwa surat-surat resmi dari KFPCAI (yang meminta pembatasan penampilan JYJ pada program siaran publik) adalah alasan di balik pengecualian JYJ dari chart.

Sayangnya, situasi tetap pada seperti ini, “Inkigayo” tetap diam terhadap masalah ini, meskipun banyak protes dari fans dan netizens.

Source: Newsen via Nate
credit: Allkpop
indo trans: nimashinki

About NimasAyuPutri

The pleasures of the mighty are the tears of the poor. A song will outlive sermons in the memory. Always Keep The Faith and Hope to the End. O I II VI O II O IV

Posted on 17 Desember 2010, in Berita, JYJ and tagged , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

JJ-♥ leave a comment ♥-JJ