Perwakilan stasiun siaran internet meminta maaf dan bertanggung jawab

Di tengah-tengah penutupan, tiba-tiba dari stasiun penyiaran internet yang dibuat olehfans JYJ, seorang netizen yang bekerja sebagai wakil mencatat permintaan maaf.

Di depan kafe internet siaran stasiun, seseorang mulai menulis, “Saya minta maaf menunggu waktu yang lama. Aku Helena, mantan wakil untuk stasiun siaran internet. ”

Dia melanjutkan, “Karena aku, JYJ, keluarga mereka, pewawancara, dan penggemar terluka. Untuk ini, aku menundukkan kepalaku dan memberikan maaf saya yang terdalam. Aku minta maaf terutama kepada orang tua dari tiga anggota, jadi hari ini, aku pertama kali pergi melihat orangtua Jaejoong untuk menyampaikan permintaan maafku. Begitu aku mendapatkan kontak dengan orang tua dari dua anggota yang lain, aku akan pergi untuk meminta maaf secara langsung. ”

Helena, yang melihat penutupan stasiun sebagai salahnya, menyatakan, “Untuk mereka yang menjadi anggota dan staf pekerja keras, saya sangat menyesal dan bersyukur. Juga, untuk setiap orang yang berdiri dengan bunga dan kasih sayang dan, walaupun pahit, bahkan bagi mereka yang mengutuk kita … aku tulus terima kasih. ”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
indo trans: nimashinki Kim Hyun Rin

About NimasAyuPutri

The pleasures of the mighty are the tears of the poor. A song will outlive sermons in the memory. Always Keep The Faith and Hope to the End. O I II VI O II O IV

Posted on 10 Maret 2011, in JYJ, Kim Jaejoong - Hero Jaejoong and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

JJ-♥ leave a comment ♥-JJ