Stasiun penyiaran internet JYJ mati setelah 4 hari

Siaran stasiun internet yang didirikan oleh fans JYJ telah ditutup, empat hari setelah peluncuran.

Pembukaan ‘ilovejyj.com’ membawa masuknya pengunjung yang jatuh server nya. Admin memutuskan untuk mendorong kembali peluncuran resmi untuk Maret 4, tapi ketika penggemar berbondong-bondong untuk melihat situs baru, perpecahan mulai berjalan melalui segala penjuru fanbase tersebut.

Fans menemukan bahwa gambar, video, dan konten lainnya yang digunakan tanpa pemberitahuan atau izin. Selain itu, admin telah mencoba untuk meminta tiket fan meeting dari agency JYJ, yang dibesarkan keluhan tentang bagaimana admin yang arogan mendikte arah stasiun.

masalah lebih lanjut muncul ketika stasiun merilis sebuah wawancara seorang politisi perempuan yang ditemukan untuk tidak memiliki hubungan atau asosiasi kepada anggota Park YooChun. Meskipun admin mengumumkan permintaan maaf dan klarifikasi lama setelah itu, penggemar terus mengkritik stasiun begitu mereka menemukan bahwa admin adalah “berbicara rendah dari anggota Kim JunSu” dalam siaran berikut, yang akhirnya menyebabkan penggemar untuk menuntut bahwa stasiun ditutup.

Pada 8 Maret, admin diposting pesan berikut:

“Kami ingin minta maaf karena mengganggu fandom, dan pada hari ini, ini stasiun penyiaran internet akan ditutup. Staf anggota, yang saat ini bekerja untuk menutup itu turun, semua khawatir tentang apa efek negatif ini akan dimiliki JYJ. Kami merasa bahwa ini stasiun penyiaran jangka pendek menimbulkan kebingungan yang lebih besar setiap kali kami atau isi siaran yang dilaporkan kepada publik.

Berdasarkan keyakinan bahwa tak seorang pun akan mempercayai staf yang tersisa lagi, kami saling memutuskan untuk menutup stasiun.

Kami ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kita terhadap JYJ dan keluarga mereka, agen mereka, dan rekan. Semua orang mengawasi niat kita dengan pandangan positif, dan kami berterima kasih dan meminta maaf atas bantuan dan dukungan kita telah diberikan. ”

Seorang wakil dari stasiun menambahkan, “Karena kecerobohanku, aku telah melukai JYJ, keluarga mereka, dan semua rekan mereka yang setuju untuk wawancara dengan kami. Untuk itu, aku ingin menundukkan kepalaku dan meminta maaf. Stasiun internet penyiaran kami akan dinutup karena kecerobohanku. Untuk seratus kali lipat, aku ingin minta maaf. ”

Source: Newsen via Nate
credit: allkpop
indo trans: nimashinki Kim Hyun Rin

About NimasAyuPutri

The pleasures of the mighty are the tears of the poor. A song will outlive sermons in the memory. Always Keep The Faith and Hope to the End. O I II VI O II O IV

Posted on 10 Maret 2011, in JYJ and tagged , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

JJ-♥ leave a comment ♥-JJ